Relawan Salis Siap Menangkan Adnan-Kio

JURNAL8.com|sungguminasa,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio) dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan Masyarakat.

Sore ini, Senin (30/11) Relawan Salis menyatakan sikap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan calon Bupati Gowa Adnankio pada saat menggelar acara silahturahim dan Temu tokoh Masyarakat menghadapi Pilkada Gowa.

Di depan para relawan Salis, Mantan Camat Parangloe Muh Saleh Saud dan H.Muh Guntur dengan tegas menyatakan sikap mendukung Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio) pada pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember mendatang.

“Saya dan seluruh Relawan Salis menyatakan sikap mendukung Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio), ” Jelas Muh Saleh Saud pada saat acara silahturahim dan Temu tokoh Masyarakat yang dilaksanakan Di Kelurahan Kanna Dusun Pannyeroang, Kecamatan Parangloe. Senin 30/11/20

foto: Relawan Salis

Masih di tempat yang sama, Ketua Relawan Salis Yusran IB Hernald menuturkan , “ Dukungan ke pasangan Adnankio tidak sekedar dukungan, Kabupaten Gowa harus dipimpin oleh orang yang peduli dan tahu kondisi masyarakat, serta mau duduk mendengarkan keluhan rakyatnya.

Untuk itu Adnankio adalah pilihan yang tepat masyarakat Gowa karena sudah terbukti serta berpengalaman dalam pemerintahan, Alhamdulillah selama Adanankio memimpin lima tahun di Kabupate Gowa sudah banyak kemajuan, olehnya itu kami mengajak masyarakat untuk memenangkan kembali Adnankio,” Katanya

Yusran menambahkan, “ Adanya beberapa issu mengenai tes covid pada saat pemilihan, para relawan Ralis akan menepis issu tersebut dengan terbentuknya relawan ini kami senantiasa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara memilih yang benar dan menghilangkan berita hoax tentang adanya tes covid di TPS”. Terangnya. ( Dg Bundu)

Leave a Reply