Polsek Lembang Gelar Ops Yustisi di Pasar Dusun Pajalele, Ini Kata Kades Binanga Karaeng

Jurnal8.com,- Pinrang-|Aparat Polsek Lembang dan TNI Gelar Operasi Yustisi di tempat keramaian demi mencegah penyebaran covid-19. Sabtu (13/3/20)

Operasi Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembang AKP Gatot Yani didampingi Kanit Binmas Iptu Bakri serta turut hadir Babinsa Lembang Sertu Salahuddin dan Kepala desa Binanga Karaeng, Ahmad.

Menurut Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Gatot Yani kegiatan operasi ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

” Kali ini kita lakukan himbauan di Pasar Pajalele dan di areal pasar agar masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan demi untuk memutus mata rantai virus Covid-19, “Kata Gatot disela- sela kesibukannya.

Lebih lanjutnya, ” Kami berharap masyarakat bisa mematuhi prokes bukan hanya saat dilakukan operasi yustisi namun juga dalam aktivitas sehari-hari, kami inginkan masyarakat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menggunakan masker dalam mencegah virus Corona bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga orang-orang sekitar termasuk keluarga kita,” terangnya.

Masih ditempat yang sama, Kades Binanga Karaeng Ahmad menambahkan, ” Apa yang dilakukan aparat kepolisian bersama TNI tentunya kami selaku pemerintah Desa Binanga Karaeng sangat berterima kasih kerena membantu kami dalam menghimbau warga desa Binanga Karaeng agar tetap dan selalu patuhi Protokol kesehatan.” Tandasnya. (Ardi)

Leave a Reply