Keren, Dewan Pembina JOIN Sulsel Raih Wisudawan Terbaik Doktor Ilmu Hukum UMI

Jurnal8.com|Dr. Drs. Benny Nurdin Yusuf, Amd.LLAJ, MH, CPCE menjadi Wisudawan Doktor Berprestasi Universitas Muslim Indonesia dalam Takhrij Thalabat Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor Universitas Muslim Indonesia Periode I Tahun 2021.

Berlangsung secara virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan covid-19, wisuda pada Minggu (11/4) di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia dipimpin Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si selaku Rektor dan hanya menghadirkan wisudawan/ wisudawati berprestasi saja.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga mencapai cum laude, semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi semua,” ungkap Dr. Benny, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Benny berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Harmonisasi Kewenangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Dalam Penyelenggaraan Pelabuhan Penyeberangan, dibimbing Alm. Prof. Dr. H. Said Sampara, SH, MH yang kemudian digantikan oleh Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH selaku Promotor, Prof. Dr. H. Syahruddin Nawi, SH, MH bersama Dr. H. Hamza Baharuddin, SH, MH selaku Ko Promotor.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVIII Propinsi Sulawesi Tenggara yang juga Dewan Pembina Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Propinsi Sulawesi Selatan ini menuntaskan studi doktoralnya dalam waktu kurang dari 30 bulan, meraih IPK 3.94 sehingga berpredikat Cumlaude dan menjadi Lulusan Terbaik Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Muslim Indonesia pada periode ini. (Rls)

 

Leave a Reply