PDAM Makassar Berikan Solusi Warga Aspol Untuk Dapatkan Air Bersih

Jurnal8.com|Terkait adanya informasi mengenai warga Aspol Antang sandera mobil tangki ditanggapi langsung oleh Pihak PDAM Makassar, Jumat (23/4/21)

Kabag Humas PDAM  menyatakan itu tidak benar. Jadi, memang ada kerumunan warga di lokasi yang bertanya kepada armada mobil tangki alasan kenapa bisa air PDAM tidak mengalir tapi jawaban dari armada tangki tidak diterima baik oleh warga makanya warga meminta untuk menghubungi kepala wilayah pelayanan untuk memberikan penjelasan kepada warga. Jadi bukan di sandera imbuh Angga sapaan akrab Kabag Humas.

Bahkan Kepala Wilayah Pelayanan III, H. Aksan bersama Kabag Distribusi Kehilangan Air (DKA), Wahidin langsung ke lokasi untuk mencari solusi serta mendengar keluh kesah warga Aspol Antang.

Pak Usdar yang mewakili aspirasi warga Aspol Antang blok C, D, E, dan F berharap Perumda Air Minum Kota Makassar bisa memenuhi kebutuhan air warganya, terutama di bulan Suci Ramadhan kebutuhan air bertambah dibanding dibulan-bulan biasanya.

Dalam pertemuan ini Kabag DKA, Wahidin memberikan solusi yang diinginkan warga Aspol Antang terutama blok-blok yang tidak dapat air bersih,

” Nanti kita akan distribusikan tiga armada tangki tiap harinya selama air di lokasi tersebut belum lancar sambil kita cari tau apa permasalahannya, imbuhnya.

Warga pun merasa legah atas solusi yang diberikan, mereka berharap permasalahan seperti ini bisa cepat terselesaikan agar bisa menikmati air selama 24jam.

Kita tunggu tanggal mainnya besok, “kata salah satu warga Aspol Antang yang masih kesal”. ( Rls)

 

Leave a Reply