OP Utama Makassar Launching alat GNose C19, Ini Tujuannya

Jurnal8.com|Makassar, -Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melakukan Launching alat GNose C19 yang dirangkaikan dengan Peringatan  Hari Konsumen Nasional Tahun 2021 di Terminal Penumpang Anging Mamiri Pelabuhan Makassar. Senin (3/5/21)

Dalam sambutannya, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Bambang Gunawan menjelaskan, Peringatan Hari Konsumen Nasional bertujuan agar semakin banyak pihak yang termotivasi membangun konsumen yang cerdas dan pelaku usaha yang semakin memiliki etika dalam usahanya.

Hari Konsumen diharapkan dapat meningkatkan konsumen akan hak dan kewajibannya, dan menempatkan konsumen sebagai subjek penentu kegiatan ekonomi dan menjadi konsumen cerdas yang cinta produk dalam negeri.

Hal itu dilakukan guna mendorong pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang siap menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan mampu bersaing di pasar global.

” Untuk memberi pelayanan ke masyarakat otoritas Pelabuhan Makassar telah menyiapkan alat GeNose C19 untuk mendeteksi virus Covid19 sebagai upaya pencegahan penyebaran  Covid-19 serta memperlancar Moda Transportasi di Pelabuhan Makassar.” Tutupnya.

https://www.instagram.com/p/COafwOanuim/?igshid=hnmwia7rz3bh

Leave a Reply