Besok, Danny Akan Lantik 16 Pejabat Pemkot di KM Umsini

Jurnal8.com|Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan melantik 16 dari 18 pejabat hasil pelaksanaan Job Fit, Besok Senin 26 Juli 2021.

Adapun lokasi pelantikan yang dipilih oleh pemerintah kota (Pemkot) di Pelabuhan Soekarno Hatta tepatnya di samping Kapal KM Umsini

Diketahui, KM Umsini merupakan tempat isolasi mandiri (ismam) apung bagi warga yang terpapar covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG)

Kepala Bidang Pengembangan Karir dan Hak-Hak ASN BKPSDM Kota Makassar, I Dewa Gede Widya Darma membenarkan, pihaknya akan melakukan pelantikan pejabat untuk eselon II. Mereka yang dilantik hasil dari Job Fit.

“Kemarin yang ikut ada 18 orang. Tapi yang dilantik ada 16 orang,” terangnya, Minggu (25/7).

Kata dia, dua orang yang batal diambil sumpahnya yakni Andi Hadijah Iriani lantaran tidak berpindah jabatan alias tetap di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Kemudian Aryati Puspasari Abady, yang belum keluar surat pemberhentian dari Dirjen Dukcapil.

“Bu Iriani kan tetap’ji jadi tidak ikut dilantik, kemudian bu Puspa sudah terima SK tapi belum keluar surat pemberhentian dari Dirjen Dukcapil jadi ditunda dulu,” ungkapnya.

Berikut pejabat yang akan dilantik, Irwan Adnan yang dulunya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah dimutasi ke jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kota Makassar.

Nielma Palamba, yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar.

Sri Susilawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Makassar.

Irwan Bangsawan yang dulu menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan dimutasi ke jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Makassar.

Evy Aprialty yang dulu menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar.

Rusmayani Majid yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata dimutasi ke jabatan baru sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Makassar.

Andi Tenri Apalallo yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Achmad Hendra Hakamuddin yang dulu menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar.

Andi Muhammad Yasir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dimutasi ke jabatan baru sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar.

Mario Said yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dimutasi ke jabatan baru sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Makassar.

Andi Siswanta Attas yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar.

Fathur Rahim yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan Kota Makassar.

Zainal Ibrahim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Inspektorat dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar.

Iman Hud yang dulu menjabat Kepala Satpol PP dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dishub Kota Makassar. Sittiara Kinnang yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan dimutasi ke jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan Sumber Daya Manusia Kota Makassar.

Andi Bukti Djufrie yang dulu menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Balitbangda Kota Makassar. (Rls)

Leave a Reply