Taat Protokol Kesehatan, Bupati Pinrang Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Secara Sederhana

Jurnal8.com |Pinrang, –Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).

Dalam sambutan Seragam Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman Yang dibacakan oleh Bupati Irwan, diungkapkan bahwa, perayaan Peringatan HUT ke-76 RI ini adalah kali kedua dilaksanakan ditengah pandemi covid-19.

Olehnya itu, lanjutnya dalam masa sulit ini, Pemerintah dan masyarakat serta dunia usaha terus bahu membahu bertahan sekalgus berupaya untuk meminimalkan potensi penularan covid-19.

Olehnya itu, masyarakat diharapkan menjadikan momen peringatan HUT ke-76 RI ini sebagai motivasi untuk menyatukan potensi kekuatan guna menjaga dan tetap mendorong agar mampu bertahan dalam pandemi ini.

Diakhir sambutan, Plt. Gubernur Sulawesi selatan mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, relawan, awak media, aparat TNI dan Polri, ASN, tenaga pendidik, petani, nelayan, pedagang serta pelaku UMKM yang terus bahu membahu dalam menghadapi pandemi covid-19.

Bupati Irwan menambahkan bahwa untuk menghadapi pandemi covid-19 di Kabupaten Pinrang tentu diperlukan sinergitas antar semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Alhamdulillah, berkat sinergitas kita pandemi covid-19 masih bisa kita tekan laju tingkat penyebarannya, mudah-mudahan hal ini dapat kita jaga” tutup Bupati Irwan.

Perlu diketahui pelaksanaan Upacara yang digelar terbatas dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Pinrang ini dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpina Daerah, Unsur TNI, Polri, Kepala Oerganisasi Perangkat Daerah, Asisten, Staf Ahli, Camat dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang. (Ardy)

Leave a Reply