Bupati Bima Lantik Amirullah Sebagai Kabid Perhubungan Kelautan

Bima,- Jurnal8 | Rotasi mutasi di ruang lingkup Pemerintah Daerah Bima pada periode Bima Ramah Jilid II berlangsung di pelataran kantor Bupati Bima.

Beberapa pejabat eselon II dan III telah di lantik kemari pada Jum’at (27/08) di tempat yang sama. Namun untuk hari Senin (30/8) akan dilantik pejabat eselon III dan IV.

Amirullah, S.Ip, M.Si salah satu pejabat eselon III yang di Lantik menjadi Kabid Perhubungan Laut Di lingkup Dinas Kelautan kabupaten Bima, sebelumnya Amirullah menjabat sebagai Kasi Fisik Sarana dan Pra Saran di lingkup Camat Kecamatan Belo.

Amirullah berharap dengan jabatannya yang baru sehingga akan menjadi lebih pro aktif untuk mengabdi kepada Negara melayani masyarakat.

“Insya Allah saya akan amanah dalam menjalankan tugas”. Jelas Amirullah saat ditemui awak media, Senin (30/08).

Lanjut Rula sapaan akrabnya, “Saya optimis untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi di lingkup Dinas Kelauatan”.

Jebolan alumni salah satu kampus magister di Makassar tersebut memang memiliki banyak prestasi di tingkat kecamatan. “Cukup tepat ketika Bupati Bima mempromosikan dia”. Jelas Arif salah satu teman baiknya.

Jumlah keseluruhan yang dilantik pada eselon III dan IV sebanyak 181 orang. Pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan untuk menjalankan tugasnya yang baru”. Jelas Bupati Bima. (Yus)

 

Leave a Reply