Hotel Dalton Makassar Akan Gelar Ethnicity Wedding Expo 2021

Jurnal8.com| Dalton Makassar akan menggelar ethnicity wedding expo 2021 yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 10-12 September 2021. Kegiatan Wedding expo ini akan berlangsung di Lobby Hotel Delton dan banyak fenomena-fenomena yang akan kita tampilkan serta memberikan diskon sampai 10% atau cash sampai Rp 4,5 juta, Senin (06/09/2021)

Dengan tema Event Ethnicity yang sudah menjadi ikon Dalton Makassar bahkan merupakan kegiatan tahunan dan akan menghadirkan vendor terbaik dengan penawaran terbaik pula.

Event ini diselenggarakan bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan mereka. Dan kami pastikan kegiatan ini tetap melaksanan protokol kesehatan dengan disiplin, aman, & nyaman. Ethncity Wedding Expo Dalton Makassar juga diikuti unit dari Phinisi Hospitality lain seperti The Rinra, Claro Makassar, dan Almadera.

Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar 2021, Alhamdulillah disambut  positif oleh berbagai pihak. Disamping itu kegiatan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu setiap tahunnya.

Model Delton

Selain mendapatkan diskon atau cash back dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia. Para tamu juga mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one di sini.

Dalton Makassar berhasil menjadi pasar yang kompetitif dan diperhitungkan di bisnis industri wedding. Flashback beberapa tahun yang lalu di press conference wedding expo pertama, kami laksanakan di tempat yang sama seperti hari ini pula.

Foto: Corporate Director Of Sales & Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha

” Kami berharap kegiatan ethnicity wedding expo 2021 dapat berjalan dengan lancar dan tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dari yang terbaik dari versi terbaik kami masing-masing dan Ijinkan saya mewakili manajemen dan seluruh keluarga besar Dalton Makassar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang akan turut mensukseskan kegiatan ini tanpa terkecuali.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala bantuan, dukungan, dan semangatnya selama ini.” Ucap Ellen Tanti Martha

Corporate Director Of Sales & Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Alen menambahkan bahwa Kegiatan Ethncitiy Wedding expo Dalton Makassar ini diselenggarakan dengan harapan akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Vendor pernikahan yang nantinya ikut hadir seperti, Delisha Decoration,  Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration,  Es-Em Decoration, Dira Decoration,  Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, 99 Wedding, Teman Baik Entertinment, Eleven WO, Fad Photography, Kotak Narsis by KC, serta masih banyak lainnya.

” untuk target transaksi selama 3 hari pelaksanaan Ethncitiy Wedding expo Dalton Makassar sebesar Rp 3 miliar. Sementara untuk Dalton  Makassar menawarkan promo diskon 5-10 persen atau cash back up to Rp 4,5 juta. Dan The Rinra menawarkan promo diskon cash back up to 10 persen dan Free voucher menginap untuk pembayaran DP minimal Rp 30 juta. Serta Almadera juga menawarkan paket wedding spesial yaitu Rp 15 juta/200 pax & lunch/dinner box dengan harga mulai Rp 35 ribu/box. ” Terangnya

Leave a Reply