Jelang Pilkades, Kapolsek Cempa Beri Pesan Kantibmas Ke Para Cakades

Jurnal8.com Pinrang,– Demi mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak di Desa Mangki, Desa Tanra Tuo dan Desa Salipolo, Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk menjaga ketertiban jelang Pilkades, Kapolsek Cempa, Iptu Muslih Arsyad menghimbau kepada masyarakat serta calon Kades  untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari penularan covid-19.

” Mari kita bersama-sama ciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah masing-masing guna mensukseskan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2021, Walaupun berbeda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio permusuhan dan perpecahan diantara sesama kalian ” Kata Kapolsek Cempa Iptu Muslih Arsyad didampingi Kanit Binmas Ipda Naharuddin, S.Pd, Kanit Intelkam Aiptu H. Hasanuddin, S.Sos, Anggota Samapta Polsek Cempa Bripka Agussalim, BKTM Desa Mangki dam Sikkuale Aipda Zainal Abidin.

Muslih Arsyad menegaskan agar masyarakat khususnya di Desa Mangki pada saat pelaksanaan Pilkades agar senantiasa saling menghormati, jangan ada saling menyinggung perasaan para Cakades serta  para pendukungnya sehingga dapat melukai perasaan masing-masing para pendukungnya.

” Kami berharap Pilkades yang dilaksanakan serentak di wilayah kecamatan Cempa dapat berjalan sesuai prosedur yang telah ditentukan panitia Pilkades ” Tandasnya.

Perlu diketahui ada empat calon Kepala Desa Mangki yang resmi ikut dalam pemilihan Cakdes 2021 yakni :

– Baharuddin SH Nomor Urut 1. (incumbent)
– Ridwan Nomor Urut 2. (Cakades)
– Alle SH Nomor Urut 3. (Cakades)
– Amiruddin Nomor Urut 4 (Cakades

Leave a Reply