DPU Makassar Turunkan 28 Satgas Drainase Lakukan Gerakan Sabtu Bersih di Teuku Umar

Jurnal8.com|Dinas PU Kota Makassar kembali melakukan kerja bakti dengan mengerahkan satu truck armada kebersihan dibantu 28 orang dari tim Satgas Drainase dalam rangka program Gerakan Sabtu Bersih bertempat Jl. Teuku Umar 11, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo.Sabtu (29/1/2022)

Hal ini juga diutarakan PPID PU, Hamka Darwis, mengatakan bahwa personil Dinas PU yang turun yang melakukan gerakan Sabtu bersi terdiri dari Kasi Pengendalian SDA dan Drainase beserta tim Satgas Drainase DPU Makassar Bidang PSDA dan DRAINASE.

” Tim DPU Makassar dibantu pihak Kecamatan Tallo diwakili oleh Sekcam kecamatan Tallo, pihak Kelurahan Kaluku Bodoa seperti Lurah dan staf serta anggota Satgas Kecamatan juga LPM, LSM, BKM, dan warga Teuku Umar.” Ujar Hamka

Lanjut Hamka, Gerakan Makassar Sabtu Bersih ini sudah menjadi agenda rutin yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar sehingga stakeholder terkait harus ikut andil di dalamnya selain itu mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tengah wabah pandemi covid_ 19 Ini. ” Tandasnya.

Usai melaksanakan Kegiatan Sabtu Bersih, Kadis PU Zuhelsi Zubir menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam giat Sabtu Bersih ini. Semoga giat rutin ini bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing agar tetap bersih.” Harap Zuhaelsi. (RDK)

Leave a Reply