Lampu Jalan Padam, UPT Laston Dishub Makassar Langsung Ke TKP

Jurnal8.com| Warga Muh.Tahir lorong 7 RT 004 RW 006 Kelurahan Jongayya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar melaporkan lampu penerangan jalan umum secara tiba-tiba padam dan 5 menit kemudian hidup kembali dan sudah berlangsung beberapa hari ini.

Laporan itu disampaikan warga melalui group Dishub Kota Makassar untuk menampung informasi warga kota Makassar dan langsung terkoneksi di WhatsApp Posko Laston.

Pada Selasa (1/3/2022), masuk laporan  sekitar pukul 20: 36 WITA, soal lampu PJU padam di jalan Muh.Tahir lorong 7 RT 004 RW 006, tepat nya didepan kost Rezky

Lampu Penerangan  Jl. Muh. Tahir lrg 7 mengalami mati terkadang hidup bahkan tidak menyala sama sekali, hal ini sudah berlangsung kurang lebih seminggu tapi baru tadi malam dilaporkan warga dan tak menunggu lama tim UPT Lampu Jalan langsung ke TKP untuk melakukan perbaikan.

Warga khawatir kondisi gelap akibat lampu PJU mati dimanfaatkan penjahat apa lagi banyak rumah kos-kosan di wilayah tersebut.

“Ketika lampu jalan mati sehingga jalan menjadi gelap, rawan kejahatan karena banyak kendaraan biasa parkir di pinggir jalan. Alhamdulillah sekarang sudah terang karena tim UPT Lampu Jalan dibawah naungan Dinas Perhubungan Kota Makassar langsung turun untuk melakukan perbaikan. Terima kasih atas respon cepat UPT Lampu Jalan Kota Makassar”, Ucap Ismail.

Leave a Reply