Danny Pomanto Hadiri Musyawarah Provinsi XIII INKINDO Sulsel

Jurnal8.com|MAKASSAR,- Hadir dalam acara Musyawarah Provinsi ke XIII Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulawesi Selatan Tahun 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu 9/3/2022, Wali Kota Makassar memperkenalkan konsep baru yakni Makassar Metaverse.

Dalam sambutannya Danny Pomanto memaparkan akan menjadikan Makassar menuju kota metaverse yang cakupannya luas dan mendunia.

“Saya merancang Makassar metaverse saat ini. Beberapa hari ke depan rakorsus akan kami gelar dan saya menyiapkan tantangan untuk semua SKPD menyiapkan program prioritasnya dengan aksen lokal tapi cakupan luas yang dapat mendunia”,terangnya.

Selain itu dalam kesempatan yang turut di hadiri Ketua Umum INKINDO Peter Frans,Ketua INKINDO Sulsel Ir H Satria dan Kadis Perumahan Sulsel Iqbal Suhaeb serta para pengurus INKINDO lainnya, Wali Kota Makassar ini menyampaikan harapannya akan keberadaan konsultan.

“Saya ingin sampaikan dan semoga menjadi perhatian agar segera di perhatikan perlindungan hukum bagi para konsultan saat bekerja ataupun menjalankan tugasnya. Ini menjadi tantangan yang kiranya mendapat solusi”,harap Danny.

Musyawarah Provinsi ini juga di harapkannya dapat menjadi wadah pemersatu dan ajang silaturahmi untuk para konsultan baik yang telah memiliki nama ataupun baru menjadi bagian dari INKINDO.

“Inilah momen yang harus di manfaatkan untuk belajar bersama dan saling mengenal satu sama lain. Kita satu dan kita keluarga besar INKINDO”,ujarnya.(*)

Leave a Reply