Irwan Hamid Hadiri Muskerda DPD Wahdah Islamiyah Pinrang

Jurnal8.com` Pinrang,- Mengangkat tema Menguatkan konsolidasi dan meningkatkan kapasitas institusional berbasis pendidikan Paripurna menuju Visi 2030, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Pinrang menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke – VIII. Minggu (13/3/2022).

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan ini yang dinilai sebagai salah satu langkah dalam pengembangan organisasi – organisasi islami.

“lembaga lembaga yang dikelola oleh wahdah memiliki kecakapan dalam menjalankan aktifitasnya sehingga mampu tumbuh dan terus berkembang di tengah masyarakat” ungkap Bupati Irwan.

Selain itu, Bupati Irwan meminta peran serta segenap elemen masyarakat tak terkecuali para pengurus organisasi ini untuk ikut membantu Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait langkah pencegahan penyebaran covid- 19 contohnya terkait vaksknasi.

“Saya juga meminta dukungan segenap keluarga besar Wahdah Islamiyah untuk mengedukasi masyarakat terkait vaksin” pungkas Bupati Irwan.

Selain Bupati Irwan dalam kegiatan ini turut hadir Dewan Perwakilan Wahdah Islamiyah Tingkat Provinsi Sulawesi selatan dan segenap pengurus tingkat Kabupaten Pinrang.

Untuk diketahui Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DPD Kabupaten Pinrang. (Ardy)

 

Leave a Reply