Temu Kangen Ala Alumni 88 SMP Negeri Bonto Lebang

Jurnal8.com|Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan persahabatan, alumni SMPN Bonto Lembang, angkatan 88 menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Cafe Bambu, Moncobalang, Kabupaten Gowa. Sabtu 28 Mei 2022.

Hasil pantau awak media ini, Para Alumni angkatan 88 terlihat melepas rindu setelah sekian lama tak pernah berjumpa, canda tawa mereka terdengar riuh membuat suasana cafe terlihat ramai.

Kopi dan juice alvokat memenuhi meja yang mereka pesan, ada pula dari mereka menyanyikan sebuah tembang lagu dangdut sambil sesekali melihat teks di handphone

Alumni 88 SMPN  Bonto Lembang, DG Ruslan menjelaskan, bahwa pertemuan ini bertujuan memperkuat silahturahmi teman-teman yang selama ini mungkin hanya berkomunikasi lewat group whatshap.

” Mudah-mudahan dengan ada silaturahmi begini akan terjalin rasa persaudaraan antar alumni,” jelas, Ruslan yang merupakan salah satu Guru SMK di Takalar

Lebih lanjut Ruslan menjelaskan, kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama yang kuat, Alhamdulillah adanya kegiatan seperti ini sangat berarti baginya, karena sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan seperjuangan di masa-masa SMP.

“Saya hari ini, dari Takalar datang kesini hanya untuk mengikuti kegiatan ini, karena saya betul-betul kangen dengan mereka,” timpanya.

Ketua Alumni angkatan 88 SMPN Bonto Lembang dr. Saparuddin Dg. Tawang hadir pada kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan alumni angkatan 98 agar tetap solid. (Rls

Leave a Reply