Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

UNICEF Audiensi ke UPT PAL DPU Makassar, Ini Tujuannya

Jurnal8.com| Makassar ,—  Rombongan WASH UNICEF Indonesia dan Tim Yayasan BaKTI melakukan Audiensi ke UPT PAL Dinas PU Makassar, dalam rangka membahas program Sanitasi di kota Makassar, bertempat di Ruang Rapat UPT PAL Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Kamis, ( 25/08/2022)

Kedatangan Kepala Program WASH UNICEF Indonesia (Mr. Kannan Nadar), Tim Yayasan BaKTI dalam rangka kerjasama mewujudkan sanitasi aman di Makassar tentu disambut baik oleh Sekretaris Dinas PU Denny Hidayat yang didampingi Kepala UPT PAL DPU Beserta Jajaran.

Hasil pantauan awak media terlihat Audiensi berjalan lancar dan masing-masing peserta yang hadir menyampaikan beberapa program yang akan dikerjasamakan, yakni mengenai  penguatan kapasitas kelembagaan operator pengelola lumpur tinja (IPLT), penguatan teknis operator, dan penguatan data pelanggan.

Kepala Program WASH UNICEF Indonesia, Mr. Kannan Nadar, menegaskan UNICEF berkomitmen mendukung kegiatan peningkatan sanitasi dan bersedia bekerja sama dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

Sekretaris Dinas, Denni Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya terbuka kepada pihak Yayasan BaKTI dan UNICEF dalam bekerja sama mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

Masih ditempat yang sama, Kepala UPT PAL DPU Makassar, Hamka Darwis menambahkan, “Kami siap menerima dan melakukan sinkronisasi program kerja guna meningkatkan kapasitas kelembagaan UPT PAL Dinas PU Kota Makassar” , tandasnya (rls)