Gemuruh NasDem Sulsel Peringati HUT Ke 10, Tenri Olle Siap Laksanakan Tiga Tugas Pokok Gagasan KK RMS

Jurnal8.com|Makassar – Gerakan Massa Buruh NasDem (Gemuruh NasDem) merupakan salah satu organisasi sayap Partai NasDem yang konsen terhadap perburuhan sudah ulang tahun ke-10.

Gemuruh NasDem dibentuk khusus untuk menggarap kaum buruh,dengan tujuan untuk memperjuangkan kaum buruh agar mencapai kesejahteraan dan meningkatkan harkat serta martabat buruh.

Hal itu diungkapkan Ketua Gemuruh NasDem Sulawesi Selatan, Hj Tenri Olle Yasin Limpo, S.H., M.SI (TYL) saat merayakan HUT ke-10 Gemuruh NasDem Sulsel di Aula Gedung DPW Partai NasDem Sulsel, Jln Bontolempang Kel Sawerigading Kec Ujung Pandang Kota Makassar, Sabtu (03/09/2022).

Menurut Hj.Tenri Olle YL, Gemuruh nasdem adalah sayap partai nasdem yg diharapkan tidak hanya menjadi bagian tubuh partai tapi dapat melambungkan suara partai nasdem pd pemilu yang akan datang.

” Olehnya itu apa yg menjadi kebijakan partai yang terkait dengan kepentingan buruh dalam rangka memperjuangkan dan menyerap aspirasi buruh, Gemuruh Nasdem harus dapat mengimplementasikan dengan baik ditengah tengah masyarakat terkhusus buruh”. Kata Saudara dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Hj Tenri menambahkan bahwa Politik kemanusiaan yang digagas oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Kaka RMS harus dapat dipresentasikan dengan tiga tugas pokok Gemuruh Nasdem yaitu :

1. Pengkajiaan Kebijakan.

2. Pendidikan dan Pengembangan 

3. Pendampingan dan advokasi ketenagakerjaan.

” Momentum pada peringatan Hari Ulang Tahun Gemuruh Satu Dasawarsa ini, Kami diharapkan dapat meningkatkan program-Program dalam meningkatkan kesejahteraan buruh serta menjadi penyalur aspirasi buruh sehingga tidak terjadi ketidak adilan bagi buruh”. Terangnya

Pada kegiatan tersebut  turut hadir Ir Tobo Haeruddin Ketua Bidang OK DPW Partai Nasdem Sulsel dan juga Sebagi Dewan Pakar DPW Gemuruh Sulsel,Ketua DPD Gemuruh Kota Makassar Erwin Tang jaya dan pengurus DPW Gemuruh NasDem Sulawesi Selatan. (Rls)

 

Leave a Reply