Potong Tumpeng Simbol Rasa Syukur Ke 5 Tahun Hotel Golden Tulip Essential Makassar

Jurnal8.com|Hotel Golden Tulip Essential Makassar merayakan Ulang Tahun ke-5 sebagai bukti rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa telah mencapai usia ke-5 tahun.

Hotel Goldel Tulip Essential Makassar di usia ke-5 tahun sangat bersyukur mampu melewati masa sulit pandemi dan berkomitment tumbuh berkembang kedepannya lebih baik dengan strategy kemenangan “Stategy of Victory”

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-5 Hotel Golden Tulip Essential Makassar dilakukan tanggal 9 September 2022 dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Irwan selaku General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar bersama dengan Manajemen dan staf Hotel Golden Tulip Essential Makassar.

Perayaan Ulang Tahun Hotel Golden Tulip Essential Makassar ke-5 juga pada tanggal 9 September 2022 dimeriahkan dengan pertunjukan tari tradisional, staff got talent, dan beberapa acara internal menarik lainnya di Ballroom Tulip lantai 16, acara akan dihadiri oleh Manajemen dan Staf Hotel Golden Tulip Essential Makassar.

Serangkaian acara yang telah dilakukan oleh Hotel Golden Tulip Essential Makassar di Ulang Tahun ke-5 tahun. Mulai dari kegiatan sosial donor darah, CSR program sharing is caring Panti Asuhan Gowa Ria, Zumba Activity, Fun Coloring dan Internal Staff Got Talent.

Pada Ulang Tahun Hotel Golden Tulip Essential Makassar ke-5 ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu, relasi, dan rekanan media yang selalu setia memberikan support kepada Hotel Golden Tulip Essential Makassar dan kami berharap Hotel Golden Tulip Essential Makassar tetap menjadi pilihan untuk menginap, bersantap dan melaksanakan kegiatan pertemuan di tengah kota Makassar, “kata Pak Irwan selaku General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar”.

YMasih ditempat yang sama, uslinar Sales & Marketing Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar menambahkan, kegiatan Anniversary ke-5 tahun Hotel Golden Tulip Essential Makassar senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan, ‘’terangnya

Leave a Reply