BBM Mahal, Masyarakat Mulai Lirik Motor Listrik

Jurnal8.com| Sungguminasa,- Usai Pemerintah secara resmi telah menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) subsidi jenis Pertalite dan Solar, juga BBM non subsidi seperti Pertamax. Kenaikan harga ini tentu berimbas pada para pengendara mobil dan motor karena biaya untuk mengisi bensin menjadi semakin membengkak.

Namun, di sisi lain, kenaikan harga BBM juga bisa memberikan angin segar bagi pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia. Banyak orang kini mulai sibuk mencari alternatif kendaraan listrik terutama motor listrik.

Seperti yang diterangkan salah satu pengusaha otomotif, Ricky Rinto bahwa dengan adanya kenaikan bbm, diharapkan kendara listrik ini menjadi solusi terbaik bagi para pengendara motor salah satu contoh yang banyak diminati yaitu motor listrik Gesits di jalan raya umum cukup bisa diandalkan dengan kecepatan maksimum hingga 70 km per jam

” Dimana jelaja tempuh bisa mencapai 60km per 1 baterai atau 100km untuk tambahan 1 batery cadangan. Untuk Pengisian daya bateray bisa dilakukan dirumah ibaratnya seperti melakukan cass handphone. Sangat praktis apabila pengisian sangat penuh bisa di konversikan dalam rupiah hanya di butuhkan kurang lebih tiga ribu rupiah saja.” Kata Salah satu pengusaha muda yang biasa dipanggil KK Ricky.

Ia menambahkan, Hadirnya motor listrik ini akan menjadi kendaraan masa depan nantinya, sebab saat ini para produsen kendaraan yang ada diluar negeri dan Indonesia semua sudah produksi kendaraan berbasis listrik, selain ramah lingkungan, perawatan lebih minim. Sebab dibandingkan motor bermesin konvensional, motor listrik memiliki komponen bergerak yang jauh lebih sediki biaya juga sangat murah”. Terangnya.

Jadi apabila masyarakat ingin memiliki kendaraan listrik ramah lingkungan dan harga terjangkau. Anda bisa datang ke Dealer Adira ban  Jl. Tumanurung Raya No.5, Kalegowa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92114

Selain itu, anda juga dapat mengakses layanan info penjualan di Dealer Makassar, Dealer Rappocini, Dealer Veteran Utara, Dealer Tentara Pelajar Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Leave a Reply