Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

Putera-Puteri Sulsel Ramaikan Hardiknas di SMPN 27 Makassar

JURNAL8.COM | MAKASSAR – Semarak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada tanggal 2 Mei 2023 serentak diseluruh Indonesia.

SMP Negeri 27 Makassar merayakan dengan berbagai cara, yaitu mulai dari upacara dengan kostum pakaian tradisional adat daerah, permainan edukatif, dan menyajikan makanan tradisional.

Kepala UPT SPF SMPN 27 Makassar, Nurdin, menyambut baik kehadiran Putera Puteri Sulsel ini dalam perayaan Hardiknas kali ini.

“Putera-Puteri Sulsel ini boleh dikatakan memberi suasana baru dalam perayaan Hardiknas di tahun ini. Siswa-siswi kita juga bisa belajar dari mereka” pungkasnya, Selasa, 2 Mei 2023.

Kehadiran Putera Puteri Sulawesi Selatan ini terbukti mamapu menyita perhatian seluruh siswa siswi SMPN 27 Makassar dan memberi warna baru yang berbeda dalam perayaan Hardiknas tahun lalu.

Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023. Salam Merdeka Belajar. Tutupnya

Adapun Humas SMPN 27 Makassar, Naston, bertanggapan terkait acara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 yang di gelar di SMPN 27 Makassar.

“Kehadiran Duta Remaja dari Putera-Puteri Sulsel ini sebagai bentuk apresiasi anak-anak muda terhadap dunia pendidikan,” ungkap Naston.

“Sambung Naston, jadi kita kontak via Instagram, mereka berinisiatif mau on duty di SMPN 27, pimpinan menyetujui maka kita kasih ruang,” Pungkasnya. (*)