Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

Cari Tempat Liburan? Ayo Kunjungi Maros Highland!

Jurnal8.com|Maros Highland salah satu tempat wisata di kabupaten maros menawarkan pemandangan dan keseruan yang sedang digandrungi para kaum milenial dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu libur bersama keluarga. Minggu,(7/5/2023).

Pemandangan indah dan keseruan wahana hiburan yang ada di maros highland dapat dinikmati bersama keluarga,teman-teman ataupun sahabat hanya dengan membayar karcis masuk sebesar Rp.35.000 dan Rp.30.000 untuk menikmati setiap wahana hiburannya.

Perlu diketahui maros highland dibuka untuk umum pada tanggal 25 februari 2023 dan sampai sekarang masih dalam tahap penyempurnaan infrastruktur dan fasilitas lainnya sebagai penunjang kenyamanan para wisatawan serta diperkirakan akan selesai pada bulan agustus mendatang sekaligus akan melaksanakan grand opening pada bulan yang sama.

Untuk maros Highland sendiri dapat dikatakan sebagai salah satu tempat wisata yang ramah untuk anak sebagai contohnya pihak manajemen maros highland menyediakan salah satu fasilitas tempat bermain yang dikhususkan untuk pengunjung yang membawa anak dibawah umur 10 tahun.

Dan menariknya pihak manajemen memberikan fasilitas penjemputan untuk para pengunjung yang datang sehingga lebih mempermudah mobilitas para wisatawan,serta terdapat beberapa tenant food and drink yang dapat dimanfaat sebagai pelepas dahaga sambil menikmati keindahan dan hiburan yang ada.

Devy salah satu pengunjung yang pertama kali datang merasa sangat kagum dengan pemandangan yang ada di maros highland ditambah dengan adanya wahana permainan yang sementara viral di media sosial yaitu seluncuran pelangi yang termasuk salah satu terpanjang di indonesia.

“Saya kagum sama pemandangannya karena diliat kota makassar dari sini dan ada juga wahana permainannya seperti seluncuran pelangi apa lagi sedang viral di media sosial.” Ungkap devy.

Ila yahya selaku pihak manajemen juga berharap bahwa maros highland ini tidak hanya dikenal di Sulawesi selatan saja akan tetapi dapat dikenal di seluruh indonesia dan perlu diketahui bahwa salah satu wahana hiburan yang menjadi icon dari maros highland ini salah satunya rainbow slide yang merupakan seluncuran terpanjang di seluruh indonesia yakni sepanjang 210 m. (Bams)