Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

Sekcam Mamajang Pimpin Penertiban Parkir dan Pengelolaan Sampah di Kelurahan Bonto Lebang

JURNAL8.COM | MAKASSAR – Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH memimpin langsung penertiban sistem perparkiran dan pengelolaan persampahan para pelaku usaha di Sepanjang Jalan Veteran Selatan, Kelurahan Bonto Lebang, Kecamatan Mamajang (Senin, 15/05/2023).

Penertiban ini dilakukan sebagai kegiatan rutinitas Kecamatan Mamajang untuk melakukan sosialisasi terkait kebersihan disemua wilayah. Selain melakukan sosialisasi dalam hal kebersihan wilayah, Pemerintah Kecamatan Mamajang juga melakukan koordinasi kepada pihak Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Selatan terkait sistem perparkiran yang berada di depan Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Selatan sudah menggunakan bahu jalan sebagai tempat memarkir kendaraan sehingga dapat mengganggu para pengguna jalan dan menyebabkan kemacetan.

A. Asdhar berharap “agar masyarakat timbul kesadaran untuk menjaga kebersihan dan tidak parkir sembarangan, khususnya di lokasi yang berpotensi menimbulkan kemacetan serta mengimbau masyarakat untuk tidak parkir sembarangan di bahu jalan, sebab hal itu akan mengganggu kelancaran lalu lintas dan bisa menimbulkan laka lantas”.

Baca JugaCamat Mamajang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPSHP Tingkat Kota Makassar

Turut hadir Lurah Bonto Lebang Yulianto, HAT.,S.Si, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang Jamaluddin, S.Si, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mamajang Didi Setiawan serta Satpol PP BKO Kecamatan Mamajang.