Camat Mariso Dampingi Wawali Makassar Tingkatkan Kebersihan di Wilayah Metro Tanjung Bunga

JURNAL8.COM | MAKASSAR – Demi mewujudkan kenyamanan dan meningkatkan kebersihan di Kota Makassar, Wakil Walikota dan beberapa SKPD serta ketua TP PKK Kota Makassar turun ke jalan melakukan gerakan bersih-bersih di area Taman Kota dan sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga, Jum’at, 9 Juni 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam rangka mendukung keindahan kota Makassar sepanjang bahu jalan dan median jalan metro tanjung bunga.

Hadir dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari Kepala Dinas PU, Dinas DLHD, Satpol-PP, Manajemen GMTDC, Manajemen The Rinra Hotel Camat Mariso, Camat Tamalate dan Lurah beserta ratusan satgas kebersihan mulai membersihkan sampah dari Taman Gajah Kelurahan Kunjung Mae dan di akhiri dengan penanaman pohon median tengah di Jalan Metro Tanjung Bunga Wilayah Kecamatan Tamalate.

Sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga semuanya terlihat kompak membersihkan sampah dan memangkas ranting pohon

Dalam kesempatan ini Camat Mariso juliaman mengatakan, bahwa kegiatan hari ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dalam menciptakan kota Makassar yang clean and green.

“Dengan kegiatan bersih-bersih ini dapat menjadi momentum dalam merubah pola hidup masyarakat menjadi perilaku yang menjaga kebersihan lingkungan minimal tidak membuang sampah sembarang tempat,” harap Juliaman (*)

Leave a Reply