Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

Camat Mariso Hadiri Rapat Koordinasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

JURNAL8.COM | MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan Bontorannu, Rabu (14/06/2023).

Pelaksanaan program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba ini diikuti oleh PKK kelurahan Bontorannu, IBM (intervensi berbasis masyarakat), ketua RW se kelurahan Bontorannu Kesbangpol kota Makassar, ketua Tim PKK kota Makassar di wakili oleh Dr. Sakka Pati, perwakilan Dinas pendidikan kota Makassar serta dewan lorong kelurahan Bontorannu.

Kegiatan Rapat Koordinasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba dibuka oleh Kepala BNN propinsi Sulawesi Selatan Brigjen pol Drs Ghiri prawijaya, M.Th.c.

Baca Juga : Camat Mariso Wujudkan Peningkatan Kebersihan di Wilayah Metro Tanjung Bunga

Camat Mariso, Juliaman dalam sambutannya mengatakan perlunya pengawasan dan pencegahan bahaya narkoba yang di mulai dari keluarga kita sendiri.

Lebih lanjut Juliaman mengungkapkan, semua pihak harus terlibat dalam mencegah peredaran narkoba sehingga keluarga kita tidak terjerumus dalam menggunakan bahkan mengedarkan narkoba.

“Mari kita bersama melawan narkoba dan meningkatkan daya tangkal keluarga terhadap ancaman penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak generasi pelanjut bahkan lingkungan kita, ” tutup Juliaman (*)