Anggota DPRD Makassar Kunjungi Pembukaan Launching Bepar Snack

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman kunjungi pembukaan Launching Bepar Snack di Jl. Tubun, Kec. Mariso, Makassar, 29 Juli 2023.

Yeni Rahman sangat apresiasi anak-anak muda ini yang mampu membuka usaha, mampu memperkenalkan produknya di usia seperti ini yang duduk di bangku kuliah.

“Saya melihat beberapa tahun ini di Makassar ketika kita ingin memberikan ole-ole dari orang luar, identik selalu dengan makanan berat macam Sop Saudara atau Coto Makassar yang membuat kita kesulitan membawanya, belum ada cemilan yang menjadi rekomendasi.” pungkasnya.

“Tetapi dengan adanya cemilan ini yang dikemas sangat sederhana dan tampilannya penuh inovasi, saya rasa produk ini bisa menjadi suatu kebanggaan kami di Kota Makassar.” tambahnya.

Baca JugaLaunching Bepar Snack Hari Ini Segera Dimulai untuk Membuka Lapangan Kerja kepada Masyarakat

Disinilah kita lihat fungsi pemerintah untuk melihat potensi-potensi anak muda dalam mengembangkan jiwa usahanya dan kita harus mengapresiasi hal itu.

Yeni Rahman menyarankan untuk kualitas produk Bepar Snack ini harus membuka diri, menerima masukan-masukan terkait produknya sehingga dapat meningkatkan kualitas produk ini.

“Kami sudah bicara dengan Dinas terkait UMKM pastinya mereka akan di bantu karena produk ini harus terdaftar di HKI agar di patenkan sehingga jika ada yang membuat produk yang sama, rasa yang sama, dia akan melanggar aturan sesuai perundang-undangan di bidang HKI.” tutupnya.

(LP : Andika)

Leave a Reply