Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

Penutupan Tournament MLBB Tingkat Kecamatan, Ini Daftar Nama Tim yang Akan Mewakili Kecamatan Rappocini di Tournament Tingkat Kota

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Sekretaris Camat Rappocini, Rendra S.E menutup Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) tingkat Kecamatan Rappocini yang sukses digelar di Lapangan Tennis Bulog Jl. Bonto Daeng Ngirate Kelurahan Bonto Makkio, Sabtu (05/08/2023) malam.

Pada turnamen yang digelar Avatar E-Sport Makassar, keluar sebagai Juara 1 Tim Syndicate dari Kelurahan Minasa Upa dan Juara 2 Tim Cukka Ulu Kelurahan Ballaparang. Kedua tim ini nantinya akan mewakili Kecamatan Rappocini pada Sport Eight Festival (S8) Makassar.

Foto; Tim Syndicate juara 1
Foto; Tim Cukka Ulu juara 2

Dalam sambutannya mewakili Camat Rappocini, Sekretaris Camat Rappocini Rendra S.E mengucapkan terimasih kepada Avatar E-Sport Makassar dan berharap perwakilan kecamatan dapat berkolaborasi dalam Sport Eight Festival (S8) Makassar.

“Mewakili Bapak Camat Rappocini, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana turnament yang mengawal para pemuda Kecamatan Rappocini dalam turnamen ini” ujar Rendra.

“Kami ucapkan selamat kepada juara 1 dan 2, kami harapkan teman-teman dari Minasa Upa dan Ballaparang jaga semangat, kekompakan dan terus latihan agar Kecamatan Rappocini bisa maraih kemenangan di tingkat Kota” tambahnya.