Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 78, Wartawan Jurnal8 Gelar Sunatan Massal Gratis

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Ketua Panitia Sunatan Massal Andi Ma’ruf Batilu sekaligus KA.Biro Makassar membuka kegiatan Sunatan Massal di Jl. Pajenekang No. 59, Kel. Bontoala Parang, Kec. Bontoala, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Dinas Kesehatan Kota Makassar sekaligus tamu undangan dan sponsorship yang telah mendukung acara ini.

Foto:  Danramil Bontoala, Lurah Bontoala Parang, Kepala Puskesmas Layang, Dinas Kesehatan Kota Makassar, Ketua Himpunan Expedisi Makassar, dan Perwakilan Kecamatan Bontoala
Foto: Koordinator Liputan Jurnal8, Kasi Humas Polrestabes Makassar, dan Babinsa Bontoala Parang

“Saya berterima kasih kepada perwakilan dari Polrestabes Makassar, perwakilan dari Polsek Bontoala, Danramil Bontoala, perwakilan dari Kecamatan Bontoala, Lurah Bontoala Parang, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bontoala Parang dan Sponsorship telah menyempatkan waktunya menghadiri acara ini,” ujar Andi Ma’ruf.

Baca JugaBaksos Khitanan Massal Jurnal 8 Berlangsung Meriah

Adapun beberapa yang meng-support acara ini mulai dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar, Himpunan Expedisi (Hipeksi) Angkutan Darat, De’bosara, Jameson’s, Asosiasi Skuter CPI, Putra Adam Jaya Logistik, dan Balla Kanrejawa.

 

Kegiatan Sunatan Massal ini di lakukan untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, adanya kegiatan ini tentu bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan sunatan khususnya masyarakat yang ada di Kota Makassar.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membantu masyarakat yang kurang mampu karena kegiatan sunatan ini gratis tidak memungut biaya pendaftaran,” ucap Andi Ma’ruf.

(LP:Andika)

Leave a Reply