Pendidikan Hak seluruh Anak Bangsa ! Rusdiaman Siap Memperjuangkannya Di 2024

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Menjelang pemilihan serentak 2024 mendatang para Calon Anggota Legislatif (CALEG) mulai gencar melakukan sosialisasi untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing. Minggu, (13/8/2023).

Salah satunya Dr.Rusdiaman Rauf.,S.sos., M.si yang merupakan Caleg dengan Daerah Pilih (DAPIL) V yang berasal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang saat ini gencar melakukan sosialisasi program-program andalannya.

Perlu diketahui juga bahwa Rusdiaman sapaan akrabnya juga merupakan salah satu Dosen di perguruan tinggi dikota makassar, ia menyelesaikan gelar Doktornya di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Sebagai seorang akademisi sudah jelas bahwa program-program yang akan ia bawa akan mengedepandan pemerataan di dunia pendidikan terkhusus bagi masyarakat kurang mampu dan putus sekolah.

Adapun program yang akan ia perjuangkan adalah membebaskan biaya pendidikan bagi anak usia dini (PAUD), memfasilitasi masyarakat yang telah putus sekolah untuk dapat melanjutkan kembali pendidikannya, dan memberikan beasiswa bagi keluarga yang kurang mampu.

“Saya akan membantu memfasilitasi untuk anak yang putus sekolah,memberikan beasiswa bagi yang kurang mampu serta saya akan berupaya membebaskan biaya bagi pendidikan anak usia dini (PAUD)”, Ungkap rusdiaman.

(LP : Bams)

Leave a Reply