Asyik! Iriana Ikut Joget Saksikan Atraksi Gemu Fa Mi Re Helikopter di HUT RI

Jurnal8.com|Jakarta, – Atraksi pesawat tempur turut mewarnai kemeriahan HUT ke-78 Republik Indonesia. Atraksi tersebut bahkan sampai membuat ibu negara Iriana Jokowi terpukau.

Perayaan HUT ke-78 RI ini disiarkan di akun Youtube Sekretariat Negara. Kamis (17/8/2023). Terlihat sejumlah parade dari pesawat tempur melintas di langit Istana Merdeka.

Di Kutip dari Detiknews atraksi udara ini membuat decak kagum para pengunjung, pesawat tempur itu terlihat berputar-putar di udara memberikan pertunjukan kepada warga.

Salah satu aksi udara yang menyita perhatian berupa tarian fa mi re dance dari sejumlah helikopter di udara, mereka melakukan atraksi udara diiringi lagu asal Nusa Tenggara Timur bertajuk Gemu Fa Mi Re.

Empat helikopter tampak berputar-putar di udara. Sejumlah prajurit TNI yang berada di Istana Merdeka pun tampak berjoget.

Lantunan lagu Gemu Fa Mi Re ini juga turut dinikmati oleh Iriana Jokowi. Iriana tampak asyik berjoget sambil melihat atraksi helikopter di udara.

Iriana yang duduk di samping Presiden Jokowi terlihat menggoyangkan kedua tangannya sambil tersenyum. Jokowi pun tampak ikut tersenyum.

Sejumlah pejabat negara juga terlihat berjoget menikmati lagu Gemu Fa Mi Re. Terlihat jajaran petinggi TNI mulai dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono hingga KSAD Jenderal Dudung Abdurahman tampak ikut berjoget di lokasi.

Leave a Reply