Plt Camat Bontoala Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal Tahun Baru

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Kecamatan Bontoala, Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si menggelar Rapat Koordinasi di ruang rapat Kecamatan Bontoala, Senin, 18 Desember 2023.

Rapat koordinasi tersebut membahas terkait program akhir tahun Kecamatan Bontoala yang dihadiri oleh Sekcam Bontoala, Manggala Putra Andi Beso, S.STP., Kasi Kebersihan, Seluruh Lurah dan Pejabat Struktural Lingkup Kecamatan Bontoala.

Baca JugaPlt Camat Bontoala Dampingi Pj Gubernur Sulsel Berkunjung ke Pasar Terong

Aswin Kartapati Harun mengatakan bahwa Rapat Koordinasi tersebebut untuk kesiapan Lurah menjaga wilayahnya agar mengantisipasi bencana alam memasuki musim hujan dan mencari drainase yang tersumbat.

“Jadi intinya mengantisipasi Natal dan Tahun Baru untuk menjaga wilayah-wilayah yang rawan tawuran dan menjaga gereja yang ada di wilayahnya serta berkoordinasi dengan Tripika,” jelasnya.

Selain Itu, Aswin juga meminta kepada Satgas Kebersihan Kecamatan dan Kebersihan Kelurahan agar membersihkan saluran drainase yang tersumbat memasuki musim hujan.

“Membersihkan segera drainase yang tersumbat untuk dijadwalkan pembersihan atau pengerukan bersama Satgas Kebersihan Kecamatan dan Kebersihan Kelurahan memasuki musim hujan supaya tidak ada genangan air di wilayah,” tutupnya (*)

Leave a Reply