PSI Optimis Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dan Memiskinkan Koruptor

Jurnal8.com|Makassar,- Salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ir. Hj. Takudaeng Parawansa menilai efek jera terhadap narapidana Tindak Pidana Korupsi (Napi Tipikor) bisa dilakukan secara progresif, salah satunya melalui UU Perampasan Aset Tindak Pidana Korupsi, (21/12/2023).

Sehingga, ia menilai, dengan adanya UU tersebut maka akan dapat memperkuat sistem pemberantasan korupsi, “Undang-Undang Perampasan Aset ini harus kita perjuangkan, makanya saya maju sebagai salah satu Caleg dari PSI dengan harapan bisa terpilih sehingga perjuangan saya dalam memerangi dan memberantas para Koruptor tersebut dapat terlaksana,” harap Hj. Takudaeng yang akrab disapa Keke saat ditemui wartawan media ini beberapa waktu lalu.

Caleg DPR RI dengan Daerah Pemilihan Sulsel 1 itu (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar) menambahkan dengan pembentukan UU Perampasan Aset tersebut maka akan membuat para koruptor kapok dan yang lainnya pasti tidak berani mengulangi tindak pidana korupsi tersebut.

“Memiskinkan koruptor melalui perampasan aset hasil tindak pidana dan memaksimalkan pemberantasan korupsi melalui instrumen hukum tersebut, saya yakin akan menahan laju korupsi, dan mudah-mudahan akan menjadi efek jera bagi para koruptor,” terang Keke yang juga ditemani Ir. Irwan Tjahjadi salah satu Caleg DPRD Sulsel yang maju melalui PSI Dapil Makassar 1.

Selain itu, Keke bertekad melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo. “Kedepan semoga bisa terus kita melanjutkan program bapak Jokowi dengan memajukan pendidikan, kesehatan masyarakat yang tetap menjadi prioritas nomor satu,” ungkap Keke yang masih keturunan ke 10 dari Tuanta Salamaka Syekh Yusuf Abul Mahasin Al-Makasari Al-Bantani ini.

Diapun kemudian berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Dapil I Sulsel, agar bisa memberi kepercayaan kepadanya serta kesempatan untuk Keke untuk bisa duduk di Senayan sebagai wakil rakyat Sulsel

“Kami mohon doa serta dukungan masyarakat Sulsel untuk memilih Caleg dengan Komitmen dan tekad yang jelas di Pemilu 2024 mudah-mudahan kita bisa bekerja sebaik-baiknya untuk memenangkan PSI.” Kunci Keke. (gus)

Leave a Reply