Berita Terbaru jurnal8.com | Dunia Politik Hingga Hiburan‎

Sukseskan Pemilu 2024, KPU Bantaeng Gelar Sosialisasi bersama Pemilih Muda dan Jurnalis di Cafe Konijiwa

Jurnal8.com, BANTAENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng menggelar Sosialisasi dan Bincang Kesiapan Pemilu 2024, bersama Pemilih Muda, Komunitas dan kalangan Jurnalis, pada Minggu (24/12/2023). Sosialisasi digelar di Cafe Konijiwa Samping Stadion Mini Lamalaka Bantaeng, sekira pukul 20.00. WITA.

Ketua KPU Bantaeng, Muhammad Saleh dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini, KPU Bantaeng mengajak para pemilih muda (pemula) komunitas dan jurnalis agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang

Sehingga para pemilih pemuda bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi setiap lima tahunan yang akan digelar pada 14 Februari 2024,” ujar Muhammad Saleh.

Anggota KPU Bantaeng, bidang Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Aspar Ramli menjelaskan tahapan Pemilu 2024.

Ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama media dalam pemberitaan selama ini terkait setiap tahapan pemilu.

“Setiap tahapan perlu disosialisikan ke masyarakat dan media menjadi jembatan kami mensosialisasikan ke masyarakat,” kata Aspar Ramli.

Menurut dia, pendidikan politik sangat diperlukan. Harapannya, partisipasi pemilih dalam Pemilu 2024 bisa mencapai sesuai yang diharapkan.

Sosialisasi dihadiri seluruh komisioner KPU Bantaeng dan Sekretaris KPU beserta jajarannya dan kalangan media. (MD).