Jelang Pergantian Tahun, Polres Bantaeng Gelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama

Jurnal8.com, BANTAENG – Demi mewujudkan Kabupaten Bantaeng yang aman, damai, dan kondusif menyambut tahun baru 2024, Kepolisian Resor Bantaeng yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara menggelar Dzikir Akbar dan Doa bersama.

Menjelang pergantian Tahun Baru, Dzikir Akbar dan Doa bersama dihadiri oleh PJ Bupati Bantaeng Andi Abubakar,Dandim 1410 Bantaeng Letkol INF, Eka Agus Indarta, Kajari Bantaeng Satria Abdi, SH.MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani dan jajarannya, pejabat utama personel Polres Bantaeng, personel TNI Bantaeng, personel Dinas Perhubungan Bantaeng, personel Satpol-PP Bantaeng, dan Masyarakat.

Pelaksanaan Dzikir bersama dalam balutan suasana yang khusyuk, para peserta Dzikir larut dalam alunan Dzikir yang dipandu oleh ustadz H. Arifuddin, Lc.

Dalam doa ustadz H. Arifuddin, Lc.tentang muhasabah diakhir tahun dan beranjak kepada tahun baru untuk lebih baik, dan pentingnya dzikir untuk mengingat Allah SWT.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengutarakan bahwa berbagai harapan dan doa juga dipanjatkan, termasuk diantaranya agar diberi keamanan khususnya diwilayah Kabupaten Bantaeng dalam menjelang Pergantian tahun baru 2024.

“Berdoa bersama agar senantiasa diberi rasa aman dan dijauhkan dari segala bencana sebagaimana harapan kita semua,” ujar Andi Kumara.

“Selain itu, melalui kegiatan dzikir dan doa bersama ini, kita memohon pertolongan dan Rahmat Allah SWT mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud,” tutup Kapolres Bantaeng. (MD).

Leave a Reply