Tajdidul Iman Bakal Gelar Peresmian, Pengukuhan Hingga Launching Media Dakwah dan Sosial

Jurnal8.com|Makassar,- Jelang pelaksanaan peresmian Panti Asuhan Ar-Rahim serta pengukuhan Divisi Akhwat Yayasan Tajdidul Iman (TI), yang akan dilaksanakan Ahad, 14 Januari 2024 mendatang di Makassar, para pengurus TI dibawah binaan KH Sudirman, S.Ag melakukan rapat persiapan yang dilaksanakan di masjid Takmirul Muhammadiyah jalan Banda Makassar, Senin, (8/1/2024).

Acara yang dipandu langsung ketua Yayasan TI, Ahmad Baduddin, dan sekretarisnya Ikhwan tersebut, juga menetapkan Nur Adzan sebagai ketua panitia kegiatan tersebut.

“Insya Allah kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan sukses jika kita semua para pengurus dan keluarga besar TI saling bahu membahu mensukseskan kegiatan akbar ini”, terang KH. Sudirman.

Dalam kegiatan tersebut, sambung Kiai Sudirman, juga akan dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Ambulance dari ketua komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi kepada pengurus TI untuk digunakan dalam pelayanan terhadap ummat.

“Insya Allah beliau (Ashabul Kahfi-red) akan hadir dalam kegiatan ini, untuk menyerahkan bantuan ambulans tersebut. Selain itu Kita juga berharap bapak PJ Gubernur Sulsel dapat hadir dan melaunching media dakwah Tajdidul Iman yang dikelola langsung pengurus TI yang memiliki keahlian mengelola media online”, jelas Kiai Sudirman.

Seperti diketahui Yayasan TI ini didirikan dengan tujuan bergerak untuk ummat khususnya pada bidang Dakwah, Pendidikan dan Sosial. Beberapa Pengajian, Taklim Rutin, Pembinaan Tahfidz sedang berjalan dengan baik. Yayasan TI ini juga dikenal luas sebagai penyelenggara jenazah tanpa mengharap imbalan apapun.

“Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua kalangan, dan semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah disisi Allah Subhana wata ala, Aamiin”, kunci Kiai Sudirman.

Leave a Reply