Baru Menjabat Sebagai Kapolres Bantaeng, AKBP Jacky Ngopi Bareng Wartawan

Jurnal8.com, BANTAENG-Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH. SIK.MM melakukan kegiatan ngopi bareng bersama wartawan di Kabupaten itu, pada Warkop Lingkar Kopi, Jl. Lkr. Barat, Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng, Sulsel, Rabu, (10/1/2024) pagi.

Silaturahmi ini sekaligus perkenalan AKBP Jacky yang baru sekira lima hari menjabat sebagai Kapolres Bantaeng. Pertemuan tersebut juga tampak hadir para kasad, kasi dan jajarannya pada Polres Bantaeng.

Didampingi Wakapolres Kompol Aswar Anas, S.Sos. Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH.,SIK.,MM mengatakan silaturrahmi dengan rekan rekan media ini dilakukan guna membangun ikatan kekeluargaan.

Terlebih ia mengaku terbilang baru di kabupaten Bantaeng tersebut.”Semoga awal pertemuan ini menjadikan hubungan kita semua semakin terjalin dengan baik, nanti kita jadwalkan lagi ngopi-ngopi seperti ini,” kata AKBP Jacky.

“Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, butuh sinergi dengan semua pihak.Termasuk media massa sebagai penyambung informasi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” sebut Kapolres.

Kapolres mengaku bahwa wartawan adalah mitra strategis kepolisian.” Harap rekan rekan wartawan dapat bekerja sama, terutama dalam memberikan edukasi ke masyarakat,” ujarnya.

“Mengingat pemilu kita tinggal 35 hari lagi, kami sangat mengharapkan dukungan dari teman-teman media untuk menyampaikan informasi yang akurat, objektif, dan edukatif kepada masyarakat,” ujar AKBP Jacky.

Dalam diskusi tersebut juga dibahas isu-isu yang ada di Bantaeng.” Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi juga menyampaikan jika mendapat isu negatif, segala bentuk kritik, baik itu Pahit dan Manis untuk saran perbaikan, evaluasi, perubahan, Kami terima langsung japri saya,” jelasnya. (MUDAHRI).

Leave a Reply