Caleg PSI Hj Takudaeng Parawansa, Minta Restu di Hari Jadi ke 90 sang Ayah

Jurnal8.com|Makassar,- Calon legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ir. Hj Takudaeng Parawansa, mengaku bersyukur dapat merayakan ulang tahun sang ayah Drs. H. Mappatoroeng Parawansa Karaeng Kio pada Senin, 22 Januari 2024 lalu di salah satu Resto, jalan Pattimura Makassar.

Kegiatan yang dihadiri keluarga besar Parawansa tersebut di warnai nuansa kekeluargaan, meriah dan berlangsung penuh hikmad. Dalam kesempatan itu, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa yang maju sebagai Caleg PSI dengan no urut 2 berharap restu sang Ayah dan tak lupa mengucapkan do’a agar selalu diberi kebahagiaan, kesehatan dan keberkahan di usianya yang sudah sangat paripurna yakni 90 tahun.

“Di momentum istimewa ini, Saya meminta restu dan berharap agar ikatan silaturahmi dan keakraban ini dapat terus terpelihara dan terjalin dengan baik dalam lingkaran keluarga yang harmonis.” Ujar perempuan yang akrab di sapa Keke tersebut dan juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Bidang Penataan Kota dan Tata Ruang.

Perempuan yang pernah bergabung pada Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh-Nias pada 2005-2009 di Direktorat Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Perhubungan, Air Minum dan Sanitas itu, mengungkapkan, kesuksesan seorang anak, tidak terlepas dari peran dan do’a orang tua.

“Sekali lagi , saya berharap restu dan do’a dari ayahanda, serta dukungan dari keluarga besar saya, agar dapat mengantarkan kemenangan saya pada Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari mendatang dengan kemenangan. Aamiin” Pungkas keke

Acara ini ditutup dengan panjatan do’a bersama oleh Ustadz Abdurrahman Haq, kemudian disertai pemotongan kue Ulang Tahun oleh Ayahanda Mappatoeroeng Parawansa dan salah seorang cucunya (Puteri Kedua dari Alm Kakanda Ir. Mohammad Nasser Parawansa dan Andi Dr. H. Andi Tadjuddin Tjambolang) yang juga berulang tahun pada tanggal 20 Januari 2024, Sitti Nadiyah Hudjaemah Parawansa, keluarga Besar Ir. H. Muhiddin Parawansa Karaeng Rapi, Acara diakhiri dengan sesi photo.

Leave a Reply