Begini Strategi Hj Takudaeng Parawansa Memanfaatkan Sisa Kampanye

Jurnal8.com|Makassar,- Sejumlah calon wakil rakyat yang bakal duduk di Legislatif, menerapkan strategi di sisa masa kampanye jelang hari pemungutan suara Pemilu pada 14 Februari mendatang. Salah satunya Ir. Hj. Takudaeng Parawansa

Caleg DPR RI usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 2 tersebut, terus bergerak melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada warga masyarakat. Hal ini untuk memantapkan langkahnya menuju kemenangan

Saat ditemui disalah satu perkampungan di Kecamatan Makassar Kota Makassar, Ir Hj Takudaeng Parawansa yang dampingi Caleg Kota Makassar Dapil I Muhammad Rasul Katili dan Timnya, mengungkapkan dirinya akan memaksimalkan menemui warga di sisa sisa waktu kampanye yang diberikan KPU.

“Ini adalah langkah yang efektif untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain bersosialisasi, kita juga bersilaturahmi sekaligus menyapa dan mendengar langsung aspirasi warga,” ujar Sis Keke sapaan akrabnya.

Dari pantauan wartawan media ini, kedatangan sis Keke tersebut disambut gembira dan antusias para warga. Dihadapan mereka, wanita berparas cantik yang masih keturunan Tuanta Salamaka Syekh Yusuf Abul Mahasin Al-Makasari Al-Bantani tersebut berjanji, jika dirinya kelak terpilih maka dia akan memperjuangkan infrastruktur diarea pemukiman tersebut.

“Insya Allah jika kami terpilih saya akan memperjuangkan agar para warga dapat memenuhi berbagai keperluan dasar mereka, baik dari bidang kebutuhan sosial maupun ekonominya.” Terang Sis Keke yang juga ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang.

Dia juga berharap dengan hadirnya di tempat tersebut, warga dapat bersimpati dengannya. “Semoga kehadiran kita di tempat ini mendapat simpati serta dukungan dari masyarakat sehingga kedepannya apa yang kami sampaikan dapat terealisasi dan mereka bisa hidup lebih layak serta baik,” kunci sis Keke.

Kesal dengan caleg lain

Sementara itu, salah satu warga mengungkapkan kekesalannya dengan beberapa caleg yang sebelumnya berjanji akan datang menemui warga namun hanya mengutus timnya saja itupun mereka dimintai foto copy KTP dan KK.

“Sudah banyak tim caleg yang datang kemari untuk minta KTP, KK dan nomor Hp warga. Mereka lalu mengumbar janjinya, tapi sampai saat ini, si Caleg yang dimaksud tidak pernah datang. Beda dengan ibu Takudaeng yang datang dan mendengar keluhan kami untuk diperjuangkan” ungkap salah satu warga yang enggan di tulis namanya.

Ia juga mengaku sangat mengapresiasi kunjungan sis Keke yang turun langsung melihat kondisi kampungnya, dimana setiap musim penghujan, selalu di landa banjir.

“Setiap tahun pemukiman kami, selalu dilanda banjir, Jadi kami berharap, dengan hadirnya Ibu Keke, kampung kita aka nada perubahan dan warga bisa hidup lebih baik lagi,” tandasnya.

Leave a Reply