Muhammad Yulianto Badwi Terharu Disambut Warga Tallo

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Calon Legislatif DPRD Kota Makassar Dapil 2 Fraksi Golongan Karya (Golkar) No Urut 4 (Empat), Muhammad Yulianto Badwi (MYB) Gelar Sosialisasi di Jalan Sultan Abdullah 3, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Minggu, 28 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Muhammad Yulianto Badwi mengungkapkan bahwa kunjungannya di kelurahan tallo khususnya RW 5 membuat dirinya merasa terharu.

Sambutan tersebut yakni, sambutan Angngaru (ucapan sumpah setia), Tarian Mappadendang, Pembacaan Puisi, dan Empat tarian lainnya, Makassar, Bugis, Mandar, dan Toraja.

“Saya sangat terharu dengan sambutan dan antusias masyarakat pada acara kampanye saya malam hari ini,” ungkap Muhammad Yulianto Badwi.

Untuk target suara di Kecamatan Tallo khususnya di Rw 5 (Lima), Muhammad Yulianto Badwi menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak pernah menargetkan target-target suara tetapi dirinya selalu berusaha untuk meraih suara terbanyak.

“Setau saya ada sekitar 250 undangan tetapi mungkin yang hadir lebih dari itu,” ucap Yulianto Badwi.

Baca JugaMuhammad Yulianto Badwi Optimis Raih Suara Terbanyak di Dapil Dua

Muhammad Yulianto Badwi berharap agar semua keluhan-keluhan masyarakat bisa teratasi khusunya di daerah sini sangat terbatas dengan air bersih.

“Semoga kedepannya bisa teratasi dan tidak seperti itu lagi,” harap Yulianto Badwi.

Adapaun Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartikasari, S.H., M.Si mengungkapkan bahwa dirinya hadir disini untuk mendampingi pasangan hidupnya.

“Saya hadir disini bukan sebagai ketua DPRD tetapi saya hadir disini, saya berdiri disini untuk mendampingi pasangan hidup saya,” ucap Andi Ina Kartikasari dalam sambutannya.

“Karena beliau semenjak saya jadi anggota DPRD beliau selalu ada menemani saya, mengingatkan saya, dan menyemangati saya, oleh karna itu saya berdiri disini untuk mendukung pasangan hidup saya,” tambahnya.

Kini H. Hijas selaku tim kemenangan Muhammad Yulianto Badwi di Kelurahan Tallo menanggapi atas kujungannya.

H. Hijas dalam sapaaan akrabnya H. Tampeng mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur sekali bisa berkunjung ke sini di Makam Raja-raja Tallo, Kelurahan Tallo, khususnya di Rw 5.

Foto; tarian

“Saya sangat bersyukur beliau sudah berkunjung kesini karena antuasias warga juga merespon kehadiran bapak Yulianto Badwi,” ungkap H. Tampeng

“Apalagi beliau sudah membuktikan janjinya, karena sebelum saya bergabung jadi tim kemenangan saya minta sama bapak Yulianto Badwi untuk sumur dalam agar bisa bermanfaat bagi masyarakat khusnya di Kelurahan Tallo ini. Alhamdulillah hal ini sudah selesai dan masyarakat sudah menikmati sumur dalam itu,” jelasnya.

H. Tampeng menambahkan bahwa kepercayaan warga itu bisa meningkat kepada Muhammad Yulianto Badwi karena menurutnya belum ada caleg yang ia tepati janjinya dulu baru duduk sebagai Anggota DPRD.

“Dengan terlaksananya acara ini saya mewakili warga disini merasa bersykur dan berterima kasih atas kunjungannya bapak Yulianto Badwi,” tutup H. Tampeng

Leave a Reply