Hadiri Kampanye Akbar PSI, Takudaeng Parawansa Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sulsel

Jurnal8.com|Makassar,- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ir. Hj. Takudaeng Parawansa, Hadiri Kampanye Akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diselenggarakan oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di GOR Sudiang Jl. Pajjaiang No.73, Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar,Senin (29/01/2024).

Menurut pantauan awak media kampanye ini dibuka dengan penampilan band Sugar Daddy kurang lebih setengah jam membawakan lagu medley yang disambut riuh oleh para penonton.

Selain itu Kaesang di sambut oleh MC ditemani sang istri Erina Gudono diikuti oleh beberapa Caleg DPR RI PSI Sulawesi Selatan Muhammad Surya, Takudaeng Parawansa, Jimmy, Andri Widhiarto, Desy Sucianti, Afriani Febrianti Amir, Noldus Pandin, dan Benidiktus Papa yang kemudian memperkenalkan Caleg ini kepadap eserta Kampanye.

Diwaktu yang berbeda Keke sapaan Takudaeng Parawansa mengatakan “dengan dukungan dari Ketua Umum PSI mas Kaesang ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, terkhususnya dapil 1 Sulawesi Selatan (Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar) untuk dukungannya”, katanya.

Kampanye Akbar mawar melawan (melawan anti korupsi, ketidakadilan, diskriminasi perempuan, diskriminasi ekploitasi anak dan sebagainya) “Dengan hadirnya PSI 2024 tentunya akan memperkuat kita untuk Terus melawan korupsi dan bagaimana mensahkan Undang-undang perampasan aset dan tentunya BPJS gratis akan kita kumandangkan serta pendidikan gratis buat anak dan melanjutkan program bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo”, Tutup keke yang merupakan keturunan ke-10 Tuanta Salamaka Syekh Yusuf Al-makasari.

 

Leave a Reply