Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Bantaeng Jenguk Anggota Yang Sakit di RSUD Bulukumba

Jurnal 8,com BANTAENG — Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap Anggotanya, Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH., SIK.,MM didampingi Kasi Propam IPTU Ridwan, SH menjenguk anggota sedang sakit yang dirawat di RSUD Bulukumba, Sabtu (17/2/2024)

Anggota yang sakit tersebut yaitu, IPTU H. Zakaria, personil yang saat ini bertugas di Bag Ops Polres Bantaeng.

“Hari ini, saya menjenguk IPTU H. Zakaria yang sedang dirawat di RSU Bulukumba, Semoga Allah memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktivitas dan bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap AKBP Jacky

Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

Kapolres menyebutkan, saat ini Dokkes rutin melakulan pengecekan kesehatan terhadap personil bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, harapannya guna cepat adanya penanganan dan pencegahan.

“Melalui dokter poliklinik melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh personil, ini merupakan upaya guna mengetahui langsung personil yang memang ada gejala-gejala sakit,” terang AKBP Jacky.(***).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply