Karaeng Marusu Beri Dukungan KKWASS Maros Laksanakan Pelantikan dan Milad ke VI di Maros

Jurnal8.com|Maros,- Rencana kegiatan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Wija Arung Sulawesi Selatan (KKWAS) serta Milad Ke-VI KKWASS kabupaten Maros mendapat dukungan dari Karaeng Marusu

Hal ini terungkap saat ketua DPD KKWASS yang dipimpin ketuanya Karaeng Bauk, Dra. Andi Syamsri Nahar, M.Pd, menemui Karaeng Marusu di kediamannya di di Kompleks Balla Lompoa Kassi kebo kab Maros beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, karaeng Marusu yang bernama lengkap Drs.Andi Abdul Waris Tadjuddin Karaeng Sioja, M.Pd, memberi beberapa nasehat terkait rencana kegiatan akbar KKWASS yang rencana di gelar, 25 Mei mendatang di Maros.

“Kami akan memberi dukungan penuh serta mendoakan agar kegiatan pelantikan dan Milad ke VI ini dapat berjalan baik dan lancar. Saya juga berharap agar kegiatan KKWASS sebagai wadah pemersatu Wija Arung dimanapun berada dapat terlaksana dengan baik” ujar karaeng Marusu.

Karaeng Marusu juga menandaskan komitmennya yang kuat terhadap pelestarian budaya dan adat istiadat di daerah ini. Menurut beliau, hal ini menjadi bagian penting dalam menjaga dan melestarikan nilai nilai luhur budaya bangsa.

“Tentunya kami berharap kegiatan ini sebagai tekad untuk bersatu menjaga dan mengembangkan nilai-nilai kearifan lokal warisan leluhur utamanya di Maros” tandas Karaeng Marusu.

Sementara itu ketua DPD KKWASS Kab Maros, Dra.Syamsri Nahar,M.Pd Karaeng Bauk, mengaku bersyukur dapat bertemu dengan karaeng Marusu, dan memaparkan segala persiapan menjelang kegiatan tersebut dilaksanakan. “Alhamdulillah kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak dan kami berharap dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Dra.Syamsri Nahar,M.Pd Karaeng Bauk, dalam pertemuan tersebut, ketua panitia, Andi Muh Bakri S.Pd.l Puang Mala, Andi Ahsan Halgat SE Krg Laja, Muhamad Rizal,S.Pd.I Puang Sanre, dan Andi Halima kibar,S.Pd.,M.Si,.M.Pd Petta Suji *(Agus)*

Leave a Reply