UPT RSUD Haji Makassar Rayakan Hari Jadi ke-32 dengan Berbagai Lomba dan Kegiatan

Jurnal8.com| Makassar, – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-32, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar serangkaian lomba dan kegiatan menarik.

Perayaan ini dimulai pada Selasa, 23 Juli 2024, dan akan berlangsung hingga Jumat, 26 Juli 2024, dengan mengusung tema ” Akselerasi kualitas pelayanan kesehatan menuju Indonesia emas”, acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pelayanan dan mempererat hubungan antara staf rumah sakit dan masyarakat sekitar.

Berbagai lomba diadakan untuk memeriahkan suasana, mulai dari lomba kebersihan antar-ruang, kompetisi olahraga seperti Takraw. Tidak hanya itu, kegiatan sosial seperti donor darah diadakan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Kabid Pelayanan Penunjang UPT RSUD Haji Makasaar, H Mohammad HusninTamri SKM. MKs mengungkapkan bahwa peringatan ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga sebagai momen refleksi untuk meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit.

“Kami ingin UPT RSUD Haji Makassar terus menjadi pilihan utama masyarakat Sulawesi Selatan dengan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, melalui berbagai kegiatan ini, kami berharap dapat membangun semangat kebersamaan dan profesionalisme di antara seluruh staf,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat antusiasme yang tinggi dari seluruh pegawai RSUD Haji Makassar dan masyarakat sekitar.

Perayaan Hari Jadi RSUD Haji Makassar ke-32 sekaligus dirangkaikan dengan menyambut HUT Kemerdekaan ke-79 Tahun.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang prima serta menjadikannya pilihan utama bagi masyarakat Sulawesi Selatan. (MLs)

Leave a Reply