Ketua Bayangkari Cabang Pinrang Serahkan Bansos Kepada Purnawirawan Polri

Jurnal8.com |Pinrang,- Dalam rangka memperingati HKGB yang ke- 69 tahun, Ketua Bayangkari Ny.Merina Arif sugihartono memperingati HKGB yang ke- 69 tahun dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial Bayangkari Cabang Pinrang sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada Purnawirawan Polri, Warakauri serta masyarakat prasejahtera. Jumat (10/9/2021)

Kegiatan Bakti sosial ini digelar di wilayah hukum Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang bersama Bayangkari Polres Pinrang dan ranting Bayangkari Polsek Urban Watang Sawitto

Penyerahan Bansos kali ini diperuntukan pada Purnawirawan Polri dan Warakauri dengan melibatkan masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan pelaksanaan penyaluran Bansos tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bayangkari Cabang Pinrang, Ny.Merina Arif Sugihartono dan Wakil Ketua Bayangkari Cabang Pinrang, Rosmiani Muhabbar, Ketua Seksi Sosial Bayangkari Cabang Pinrang, Kapolsek Urban Watang Sawitto, Kompol Hajeri,serta para pengurus Bayangkari ranting Polsek Urban Watang Sawitto bersama Para BKTM Urban Watang Sawitto.

Bantuan sosial diberikan kepada Bripka Muh.Damin (65) (Purnawirawan), Rahmatia (70),  Yusuf (50), Ny.Hj.Nasriani(44) (Warakauri) dan Ny.Musyawarah (56) (Warakauri).

Kegiatan pemberian Bansos Tali Asih kepada para Purnawirawan,Warakauri dan Masyarakat Prasejahtera dan Bayangkari berjalan lancar dan kondusif serta mengedepankan Protokol Kesehatan. ( Ardy)

Leave a Reply