Pengurus DPD PSI Kota Makassar Menerima Laporan Pergerakan yang di Alami Pengurus DPC Panakkukang

JURNAL8.COM | MAKASSAR – Memantapkan Kepengurusan Organisasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting), sejumlah pengurus inti DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PSI Kota Makassar mengunjungi markas DPC PSI Panakukkang, Kamis, 27 April 2023.

Menjelang magrib, rombongan pengurus DPD PSI Kota Makassar yang dipimpin langsung Israel Rante Lebang, ST (Ketua) didampingi Safira S Palayukan, S.Kep, Ns, M.Kes (Wakil Sekretaris) dan beberapa Kepala Biro diantaranya Pricilia Violent Kusbin (Biro Pemuda) dan Daniel (Biro Sarana), tiba di Sekretariat DPC PSI Panakukang Jl. Dirgantara 6 No.42G Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, selain menerima laporan kemajuan pergerakan dan kendala-kendala yang dialami pengurus DPC Panakukang, Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang juga memberikan sejumlah masukan dan kemudian membahas beberapa agenda kegiatan yang harus dilaksanakan secara bersama-sama.

“DPD PSI Makassar sudah memprogramkan sederet agenda kegiatan yang menyasar seluruh lapisan masyarakat. Beragam bentuk kegiatan yang direncanakan, seperti bakti sosial, penyuluhan dan pendidikan, olah raga, hiburan musik dan kesenian hingga bantuan kesehatan, nantinya akan digelar di semua kecamatan atau pada setiap dapil dalam wilayah Kota Makassar,” terang Israel.

Baca Juga‘Coffee Morning’ Bersama PSI Makassar, Arwan Tjahjadi : PSI Pasti Menang di Pesta Demokrasi 2024

Menurut pengusaha di bidang pariwisata dan transportasi ini, seabrek kegiatan yang bakal digebrak pihaknya, nantinya akan difokuskan untuk lebih memperkenalkan PSI kepada masyarakat luas dan paling utama adalah bagaimana meraih simpati publik sehingga dapat merekrut anggota-anggota baru.

Mengakhiri pertemuan dalam kunjungan itu, Wakil Sekretaris DPD PSI Kota Makassar, Safira S Palayukan mengajak seluruh pengurus DPC Panakukang untuk terus bersemangat dan merealisasikan program-programnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan khususnya warga di wilayah Kecamatan Panakukang.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) PSI di Kota Makassar dan khususnya dari wilayah Kecamatan Panakukang yang telah mendaftarkan dirinya, agar segera memasukan berkas tahap pertama yakni Curiculum Vitae (CV) atau Riwayat Hidup, fotokopi ijazah SMA yang sudah dilegalisir, fotokopi KTP dan KTA,” tutup Fira panggilan akrabnya. (*)

Leave a Reply