JPKP Wajo Siap Sukseskan Jambore JPKP Se – SulSel

Jurnal8.com|Wajo, – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan Akbar yaitu Jambore Relawan JPKP se – Sulawesi Selatan bertempat di Bumi Lamaddukkeleng Kabupaten Wajo. Selasa 15 Agustus 2023.

Hal ini dibenarkan Ketua DPD JPKP Kabupaten Wajo H. Andi Ahsan Palaguna, S. Sos bahwa kegiatan Akbar yang di laksanakan DPW JPKP Sulsel dan Insya Allah acaranya akan di gelar di Desa Ceppaga Kecamatan Takkalala Kabupaten Wajo.

” DPD JPKP Kabupaten Wajo ditunjuk dan diamanahkan menjadi tuan rumah dalam rangka Jambore Relawan JPKP se – Sulsel dan di ikuti oleh seluruh pengurus DPD Kabupaten / Kota se – Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Lanjut kata Andi Ahsan,dalam rangka Jambore relawan JPKP se – Sulsel 2023 ini akan berlangsung dua hari yang dimulai Rabu 16 Agustus hingga Kamis 17 Agustus 2023 yang berlokasi di Desa Ceppaga Kecamatan Takkalalla.

” Adapun kegiatan Perkemahan tanggal 16 – 17 sekaligus pengukuhan seluruh anggota DPC dan DPAC yang sudah terbentuk tanpa terkecuali di 13 Kecamatan se – Kabupaten Wajo”, katanya

Andi Ahsan menambahkan bahwa pada kegiatan tersebut sudah dihimbau aga seluruh personil JPKP wajib mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2023 di lokasi perkemahan yang berada di Ceppaga Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, tandasnya

Perlu diketahui,Ketua DPW JPKP Propinsi Sulsel Andi Imran Maddukelleng bersama rombongan
menuju Ceppaga Wajo pada hari ini Selasa,15 Agustus 2023. Sementara untuk kegiatan glady pengukuhan pengurus JPKP se – Kabupaten Wajo di laksanakan besok. (Hendra)

 

Leave a Reply