Bapenda Makassar Hadiri FGP Sinergitas Perencanaan Program Pemkot Makassar

JURNAL8.COM|MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menghadiri Focus Group Discussion (FGD) terkait Sinargitas Perencanaan dan Harmonisasi Program Pemerintah Kota Makassar.

FGD tersebut dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kota Makassar Tahun 2025-2045 Mitra Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam yang bertempat di Fourpoints by Sheraton Hotel, Selasa (15/8/2023).

Terlihat hadir langsung Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, Kepala Bidang Pajak Daerah, Andi Eldi Indra Malka, Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan, Artati.

Baca Juga :Bapenda Makassar Pasang Spanduk Baliho Wajib Pajak PBB di Enam Kecamatan

Serta Kasubag Perencanaan & Pelaporan, Andi Nurfitri menganalisa terkait perencanaan daerah untuk periode 20 (dua puluh) tahun.

Hadir sebagai narasumber memaparkan terkait Implemetasi Rumusan Isu Strategis Dinas Ketenagakerjaan, oleh Nielma Palamba, Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Harmonisasi 10 urusan Ekonomi dan SDA terhadap Dokumen Perencanaan Sulawesi Selatan yang dibawakan oleh Inyo, ST., M.Eng. Serta Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Makassar Tahun 2045 yang dibawakan oleh Dr. Anas Iswanto Anwar.

Di akhir acara, turut dibuka sesi tanya jawab untuk mengaktifkan peserta dalam berpartisipasi dengan mengajukan pertanyaan kepada para narasumber. (Rls)

Leave a Reply