Festival F8, SuryaNation Sediakan Games Seru Bagi Para Pengunjung

Jurnal8.com|Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 tahun 2023 memasuki hari ke Empat. Sabtu, 26/08/2023. F8 Makassar adalah salah satu event seni dan budaya tahunan berskala Internasional yang digelar oleh Kota Makassar.

SuryaNation Gelora yang turut meramaikan Kegiatan Internasional ini juga tak kalah serunya menyediakan Games-games bagi para pengunjung F8 Kota Makassar.

ketua Kru SuryaNation, Syam mengungkapkan “Salah satu keseruan Games yang kami sediakan itu ada lima yang pertama itu ada gamers Hummers Slide, Tebak lagu, Drummer Hero, Photo Books dan simulator. Jadi jika berhasil memainkan lima games ini maka pengunjung bisa memutar Bola fortune.

Nah di games ini para pengunjung akan mendapatkan hadiah berupa topi, baju, head phone, tout bag dan lain-lain”. Ungkapnya

Selain itu untuk cara mendapatkan nya ini sangat mudah, cukup mengambil Pasport/kartu dari SPG-SPG nya Surya Nation Gelora. Ini bisa pengunjung gunakan untuk memainkan semua games yang kami sediakan.

Dia melanjutkan untuk yang mendapatkan pasport ini, selain bisa memainkan games kita juga bisa mendapatkan minuman dan burger gratis dari SuryaNation.

“Harapan kami semoga hadirnya SuryaNation di F8 ini bisa menjadi daya tarik untuk para pengunjung untuk turut meramaikan Festival yang besar ini”. Imbuhnya

Leave a Reply