PT Pelni Cabang Makassar Tingkatkan Pelayanan Terhadap Penumpang

Jurnal8.com|Arus penumpang yang menggunakan angkutan laut, khususnya kapal laut milik PT Pelni yang melalui Terminal Anging Mamiri Pelabuhan Makassar, kini mengalami peningkatan yang cukup besar.

Peningkatan arus penumpang yang menggunakan kapal laut milik PT Pelni, akibat mahalnya tiket pesawat dan over bagasi. Selain itu, peningkatan arus penumpang yang menggunakan kapal laut milik PT Pelni, karena pelayanan yang diberikan ke masyarakat, selain memuaskan, juga aman dan nyaman, jelas Kabag Operasi PT Pelni Cabang Makassar, Budi Wibowo.

Laode, salah seorang penumpang tujuan Bau bau, mengatakan, “saya salut dengan pelayanan PT Pelni, yang mampu melayani 1000 orang penumpang hanya dalam waktu 30 menit, tanpa berdesak desakan”, katanya.

Sementara Kepala Terminal Anging Mamiri Pelabuhan Makassar, Marjuddin mengatakan, untuk sarana dan prasarana penumpang di Terminal Anging Mamiri Pelabuhan Makassar, kami telah siapkan.

Namun kenyamanan dan keamanan penumpang, terlaksana karena kekompakan antara, Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, PT Pelindo IV, PT Pelni Cabang Makassar, PT Sarana Bandar Nasional Cabang Makassar, Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Makassar, dan Polsek Kawasan Soeta, jelasnya. guntur

Leave a Reply