27 Kontingen BUMN dan Perusahaan Memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sulsel di Turnamen Futsal

Jurnal8.com|Dalam rangka memperingati bulan K3, PT Pelindo IV, bekerjasama Disnaker Sulsel, Angkasa Pura, BKI dan Malindo berdasarkan SK Gubernur Sulsel, selenggarakan Turnamen Futsal di Stadion Goro Fursal Arena.

Kegiatan yang memperebutkan Piala bergilir Gubernur Sulsel dan uang pembinaan untuk juara, 1, 2 dan 3, yang terbagi 8 fool, yang terdiri 4 tim dan 3 tim berdasarkan hasil drowing dengan sistim 1/2 kompetisi. Hari pertama pertandingan, panitia menurunkan 2 group. Yang mendapatkan nilai tertinggi di group tersebut, nantinya akan bertanding diputaran ke 2 dengan sistim gugur, jelas Meneger SDM dan Umum PT Pelindo IV Cabang Makassar, Iskandar, yang juga menjabat Ketua Panitia Turnamen Futsal Bulan K3.

Turnamen Futsal Bulan K3 di Stadion Goro Futsal Arena, dibuka langsul Kepala Disnakertrans Sulsel, Agustinus S Appang SE, diikuti, PT Pelindo IV, Sucofindo, Semen Bosowa, PT Persada, PT Traya, Angkasa Pura, Indonesia Power Barru, Semen Tonasa, Alfa Midi, Alfa Mart, Japfa, Sari Roti, Telkom Property, PLN, EPFM, Malindo, UIP Sulbagsel, Disnaker dan PT CAS, guntur

Leave a Reply