Pengajian Rutin Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar : Dengan Ilmu Kamu Dapatkan Harta

Jurnal8.com|Pengajian rutin Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, yang di hadiri Kakan OP Utama Makassar, Ir H Rahmatullah M.Si, Kabid Lala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Triono, dan Pejabat OP Utama Makassar, dirangkaikan dengan ceramah rohani yang dibawakan Ust DR Das’ad Latif.

Kakan OP Utama Pelabuhan Makassar, Ir H Rahmatullah M.Si menghimbau kepada stafnya, agar bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab, ujarnya.

Foto: Pengajian rutin Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, yang di hadiri Kakan OP Utama Makassar, Ir H Rahmatullah M.Si, Kabid Lala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Triono, dan Pejabat OP Utama Makassar,

Sementara Ust DR H Das’ad Latif dalam ceramahnya mengatakan, “ilmu lebih penting dari pada harta”, karena dengan ilmu kita bisa mendapatkan harta, namun harta belum tentu bisa mendapatkan ilmu”.

Das’ad juga menghimbau kepada semua Pejabat dan Staf Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, agar bekerja dengan profesional, yang artinya bekerjalah sesuai aturan dan harus banyak belajar.

Tonton video ceramah Ust DR Das’ad Latif dibawah ini:

Laporan : Guntur

Leave a Reply